Rabu, 23 Juli 2014

Libur Lebaran di Bandung? Ke Mercure Setiabudi Bandung, yuuk...!!

Pre-opening Promo dari Hotel Mercure Bandung



Minggu lalu saya mendapat undangan untuk meninjau Hotel Mercure Setiabudi Bandung, sebuah hotel dengan standar bintang 4 yang terletak di  Jl Dr Setiabudi No 269 - 275 Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini terletak di belakang resto Jing Paradise.

Rencananya hotel Mercure Setiabudi Bandung (Mercure Bandung) akan mulai beroperasi pada periode libur Lebaran 2014 ini, dengan mengadakan promo pre-opening. ( Untuk info lebih lanjut silakan langsung hubungi pihak Hotel Mercure Setiabudi Bandung (022) 82000000  )




Yuuk kita intip fasilitas yang sudah ada di Hotel Mercure Setiabudi Bandung ...



Lobby

Lobby Hotel Mercure Setiabudi Bandung (Mercure Bandung) sangat lapang dan mewah, dengan tiang tiang besar dilapisi marmer impor berwarna kuning kecoklatan, dibatasi kaca menghadap ke kolam renang di satu sisinya, dengan lampu gantung besar bercahaya keemasan berbentuk seperti ulir menjuntai dari langit-langit ke tengah - tengah area lobby .



Kamar

 

Nantinya tersedia 208 kamar, pada periode pre-opening ini akan dibuka bertahap dulu, menurut info yang saya dapat adalah sekitar 30 kamar. Kamar tipe standar di lantai dasar, ada dua pilihan, yaitu menghadap ke kolam renang, atau menghadap kebun, dan semuanya ditata dengan desain moderen. Beberapa kamar di Hotel Mercure Bandung juga memiliki connecting door dengan kamar sebelahnya. 
Sssst....yang paling asyik adalah kamar di lantai dasar yang pintu belakangnya langsung menghadap ke kolam renang. Bayangkan...keluar pintu kamar bisa langsung menceburkan diri ke kolam renang !


Hotel Mercure Setiabudi Bandung

Kamar mandi tipikal bintang 4, dengan shower di bilik mandi, closet duduk, wastafel dan perlengkapan mandi standar bintang 4.


Hotel Mercure Setiabudi Bandung

Hotel Mercure Setiabudi Bandung




Kolam Renang


Terletak di kawasan Bandung Utara yang udaranya sejuk dingin bikin ngantuk, Hotel Mercure Bandung menyediakan fasilitas kolam renang air hangat - satu kolam dewasa dan dua kolam anak (kedalaman di basah 50 cm). Lampu-lampu berwarna warni yang dipasang di dasar kolam membuat kolam tampak cantik di malam hari dan mengundang untuk berenang.






Restoran

Restoran terletak di lantai dasar berdekatan dengan lobby, dan sama-sama memiliki view ke arah kolam renang, menjadikan atmosfernya terang dan segar. 


Restoran all day dining di Hotel Mercure Bandung ini menyajikan buffet dining dengan variasi menu internasional dan lokal. Favorit saya pada try-out kemarin adalah potato salad, sushi isi abon, dan pasta dengan beragam topping (gambar di bawah ini) . Untuk rasa, two thumbs up , dan boleh disandingkan dengan resto hotel-hotel bintang lima yang ada di bandung.

Hotel Mercure Setiabudi Bandung

Hotel Mercure Setiabudi Bandung


Hotel Mercure Setiabudi Bandung


Dari kunjungan singkat ke Hotel Mercure Setiabudi Bandung kemarin, rasa-rasanya hotel ini akan mampu menjadi salah satu hotel andalan dengan lokasinya yang dekat ke pusat Factory outlet Bandung, dekat ke Lembang dan Gunung Tangkuban Parahu, dan dengan segala fasilitasnya juga siap bersaing di jajaran hotel bintang 4 yang ada di kota Bandung.
Selamat Datang !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar